Senin, 03 Mei 2010

Tips: Free Premium Rapidshare Account Part 1

Semua account rapidshare yg ada di nafasku ini sudah tidak bisa dipakai semua. Mereka yg mendapatkan account dari nafasku.com ini telah mengganti passwordnya demi kepentingan pribadi. BUkan hanya itu, pemilik Account premium yang asli juga mengganti passwordnya. Apalagi jika account itu kehabisan bandwith. Untuk mengatasi masalah ini, saya segera mencari solusinya.

Ya..menggunakan rapidleche. Situs Rapid Leecher Site ini sangat berguna untuk kita yg ingin mendapatkan Free Premium Rapidshare Account. Tapi yg kita dapatkan bukanlah Accountnya, melainkan kita dapat download seperti layaknya memiliki account premium.

http://rapidshare.info.tm/

Itu adalah situs rapid leecher. Silahkan digunakan sebaik-baiknya. Aku hanya menemukan situs itu lewat google. Jika ingin mendapatkan lebih banyak lagy, silahkan seacrh di google dgn keyword rapidleecher.

Ok..trims..! Jangan lupa langganan artikel via email di nafasku.com ini. Jika saya meng-update premium account, kamu bisa langsung menerimanya dan jangan sampai kedahuluan orang lain.

Apakah ada rapidleecher yang lain?

Keyword Search: rapidleecher, free account rapidshare, rapidshare gratis, account premium, gratisan dari rapidshare, leecher site, download cepat rapidshare, trik rapidshare, Kampanye damai pemilu Indonesia 2009, account acount akon akun rapidshare, about rapidshare, hacking rapidshare, tutorial download from rapid, how to get premium account rapidshare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar